Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Obat herbal kencing nanah

Nama Obat Kencing Nanah paling ampuh di Apotik Terdekat Terapi antibiotik adalah obat kencing nanah (gonore) yang harus dijalani Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. hub 082138615111

Apa itu Gonore? Apa penyebabnya?

Apa itu Gonore? Apa penyebabnya?

Gonore adalah penyakit menular seksual (PMS). Anda mendapatkannya dari berhubungan seks dengan seseorang yang terinfeksi virusnya. Beberapa orang menyebutnya kencing nanah. Penyakit ini biasanya menyebabkan rasa sakit dan gejala lainnya pada saluran kelamin Anda. Tetapi juga dapat menyebabkan masalah pada rektum, tenggorokan, mata, atau persendian. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkannya, meski pria mendapatkannya lebih sering daripada wanita.

Penyebab Gonore

Penyakit ini berasal dari bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Meskipun disebarkan melalui seks, pria tidak perlu ejakulasi untuk menyampaikannya kepada pasangannya.

Anda bisa mendapatkan gonore dari jenis hubungan seksual, termasuk:

  • Hubungan seksual vagina
  • Hubungan seks dubur
  • Hubungan seksual oral (baik memberi dan menerima)

Seperti kuman lain, Anda bisa mendapatkan bakteri penyebab gonore hanya dari menyentuh daerah yang terinfeksi pada orang lain. Jika Anda bersentuhan dengan penis, vagina, mulut, atau anus seseorang yang membawa bakteri ini, Anda bisa terkena gonore.

Kuman ini tidak bisa hidup lebih dari beberapa detik di luar tubuh. Jadi Anda tidak bisa mendapatkan STD ini dengan menyentuh benda-benda seperti kursi toilet atau pakaian. Tapi wanita yang memiliki virus ini dapat menyebarkan penyakit ini ke bayi mereka selama persalinan per vaginam. Bayi yang lahir dari seksi C tidak bisa mendapatkannya dari ibu mereka.

Pencegahan Gonore

Satu-satunya cara pasti untuk tidak terkena virusnya adalah dengan tidak melakukan hubungan seks. Anda juga memiliki risiko lebih rendah jika Anda dalam hubungan seksual jangka panjang hanya dengan satu orang. Dan Anda adalah satu-satunya pasangan mereka. Anda bisa mengurangi kemungkinan terkena virusnya dengan melakukan seks aman, dan dengan melakukan pemeriksaan rutin.

Apa itu Gonore?

Risiko Anda lebih tinggi jika Anda:

  • Muda
  • Melakukan hubungan seks dengan pasangan baru
  • Melakukan hubungan seks dengan seseorang yang berhubungan seks dengan orang lain
  • Miliki banyak pasangan seks
  • Pernah menderita gonore sebelumnya
  • Pernah mengalami PMS lain

Ada beberapa langkah spesifik yang bisa Anda ambil untuk menjaga diri dari penyakit ini:

Gunakan kondom. Mereka membantu melindungi Anda dari PMS. Mereka bertindak sebagai penghalang dan mencegah bakteri menginfeksi Anda. Pembedahan sperma tidak akan mencegah Anda terkena gonore.

Baca Juga: Kelamin Bengkak Dan Bernanah Apa Obatnya

Minta pasangan seksual Anda diuji. Tanyakan apakah mereka telah diskrining untuk PMS. Jika belum, berkonsultasilah untuk diuji.

Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala PMS ini. Apakah pasangan Anda mengeluhkan rasa terbakar saat kencing atau luka di daerah genital mereka? Istirahat dari aktivitas seksual sampai mereka mendapatkan gejala mereka diperiksa (dan Anda harus diperiksa juga).

Lakukan pemeriksaan secara teratur. Dokter menyarankan agar Anda diuji setahun sekali jika Anda:

  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria
  • Seorang wanita yang aktif secara seksual di bawah usia 25 tahun
  • Seorang wanita yang memiliki banyak pasangan seks

Jika Anda hamil dan tertular virus ini, bicarakan dengan dokter Anda sehingga Anda bisa mendapatkan perawatan yang tepat. PMS ini dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi bayi. Jadi penting untuk mengobati penyakit ini sesegera mungkin untuk membantu menurunkan risiko bayi terkena komplikasi.

Dengan pengobatan yang tepat, Virus ini bisa disembuhkan. Tapi satu perawatan yang berhasil tidak akan melindungi Anda seumur hidup. Anda harus terus berlatih seks dengan aman agar tidak mendapatkannya lagi.

Obat Gonore Atau Kencing Nanah Gang jie Gho siah

Obat gonore gangjie ghosiah merupakan produk dalam dalam negri yang di produksi langsung oleh CV. De nature indonesia. Obat ini sudah bertahun - tahun membantu menyembuhkan berbagai penyakit PMS. Produk kami terbuat dari berbagai ramuan herbal terbaik dari alam indonesia.

Jadi sudah tidak di ragukan lagi obat Gang Jie dan Go Siah adalah produk herbal unggulan dari de Nature Indonesia . Karena sudah banyak pengguna yang merasakan khasiat dari obat yang terbuat dari bahan alami pilihan ini.

Untuk mendapatkan obat gang jie dan gho siah mudah sekali. Anda cukup menghubungi no 0877 2451 6111 atau di whatsapp 0821 3861 5111

Obat kami siap dikirim ke seluluh nusantara dari kota-kota besar sampai ke pelosok selama masih terjangkau oleh agen pengiriman. Berikut adalah kota besar yang sering memesan kepada kami Depok,Makassar,Yogyakarta,Kota Denpasar,Batam,Pontianak,Jakarta,Banjarmasin,Balikpapan,Surabaya,Samarinda dan masih banyak lagi yang lainya.

Baca Juga: Obat kencing nanah pada pria gejala dan efek jangka panjang
Cara Pesan Obat Gonore

Pemesanan obat gonore dapat di lakukan dengan cara

Kirimkan sms dengan format NAMA # ALAMAT # OBAT GONORE Kirim ke 0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111 Selanjutnya Cs Kami akan memandu anda untuk cara Order produknya

hanya 295

Pengiriman Cepat Dan Aman

packing rapih pengiriman cepat

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post